Thursday, April 7, 2011

obrolan di sebuah angkot

mengutip percakapan di angkot:

saya sedang duduk di kursi pendek yang hanya cukup untuk 4 orang, beserta teman saya yang mendapat jatah duduk di bangku kayu akibat penuhnya angkot yang kami tumpangi saat itu.
di bangku panjang yang cukup untuk 6 orang, terdapat 3 mahasiswi yang sama universitasnya dengan kami (tapi kami tidak kenal) sedang membicarakan seorang nama berinisial E, kira2 begini ceritanya:

perempuan 1: "eh tadi denger ga si ***** blablabla"
perempuan 2: "iyaa2 liat! terus si Eb*n langsung k=liat ke arah gw"
perempuan 3: (dengan ga nyambungnya) " iyaaa, tadi kan si E**n duduk di samping gw"
perempuan 2: (masih melanjutkan topiknya), "blablablablabla"
perempuan 3: (masih dengan ga nyambungny), "iyaaaa.. tadi E**n duduk di sebelah gw"
(semua diam) tiba-tiba..
petempuan 3: "tadi kan gw liat E**n diem2 aja, gw tegor suruh E**n kerjain, terus dia malah tenang2 aja, padahal udah gw tegor si E**n berkali-kali, terus tba2 aja si E**n kedepan terus ngunpulin tugasnya! ternyata dia udha kelar daritadi!!"
perempuan 1 dan 2: "hahahahahaa" (garing)

dalam hati saya: "kayaknay si perempuan 3 ini suka dengan inisial E ini. tampak dari dia mencoba menyebut nama yang sama ini beberapa kali dengan topik yang tidak penting"
(setelah turun dari angkot)
saya dan teman saya: " hahahhaa si perempuan tadi kaaknya suka sama E yah. "
ingin rasanya saya menceritakan kejadian ini pada teman saya E**n, tapi syangnya say atidak tahhu nam aperempuan itu siapa. :p

*cuma hiburan belaka. tidak ada maksud apa2 :p

0 comments:

Post a Comment